Enam Sule dalam satu film
2 Komentar 639 pembaca
Komedian Sule beradu peran dengan kawan sejawatnya dalam acara televisi "Opera Van Java" seperti Parto, Nunung, serta Andre Taulany dalam film "Sule Ay Need You." (ANTARA)

Enam Sule dalam satu film

Hiburan

GlobalNews - Komedian Entis Sutisna, atau yang akrab disapa Sule, melakonkan enam peran dalam film "Sule Ay Need You."

"Ada enam karakter, jadi ada Sule, bayi, ibu muda, ibu tua, bapak muda, dan bapak tua," katanya pada acara pemutaran film tersebut di Jakarta, Rabu.

Sule mengaku tidak banyak mengalami kesulitan memerankan enam karakter sekaligus karena sang surtadara, Cuk FK, terus memantau dan mengingatkan peran yang sedang dimainkan.

"Dan karena syutingnya beda hari jadi tidak (tertukar peran)," katanya.

Pengalamannya sebagai penyiar radio lokal di Bandung yang sering diminta memainkan sepuluh karakter suara juga membantu Sule memainkan perannya dalam film tersebut.

"Kalau di radio kan sepuluh karakter suara, kalau disini kan mirip-mirip jadi gak terlalu ribet," ungkapnya.(dny)

Editor: Maryati

Author

Anekaweb
Profil Anekaweb

isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  • 1
  • Komentar



    Masukan 6 kode diatas :
    huruf tidak ke baca? klik disini refresh

    Komentar Facebook

    Back to Top