Jackie Chan Pensiun dari Film Action
3 Komentar 224 pembaca
Jackie Chan Pensiun dari Film Action

Jackie Chan Pensiun dari Film Action

Hiburan

GlobalNews - Jakarta, Meski kondang berkat film action, aktor kungfu Jackie Chan akhirnya menyerah. Setelah membuat 100 film, Chan memutuskan untuk pensiun sebagai bintang film jagoan.

Pria berusia 58 tahun itu mengaku sudah terlalu tua melakukan adegan-adegan berbahaya. Berbicara saat peluncuran film terbarunya di Festival Film Cannes, Chan menyebutkan inilah penampilan dia yang terakhir sebagai aktor film action.

''Saya tidak muda lagi. Saya benar-benar sudah lelah,'' ujarnya.

Dia juga mengaku tak lagi bahagia membuat film seperti itu karena khawatir dengan perilaku banyak orang saat ini yang makin agresif. ''Dunia sudah terlalu kejam sekarang. Ini benar-benar dilema. Saya senang berkelahi, senang juga film action, tapi saya tidak senang dengan kekerasan.''

Sebelumnya, dia sempat mengungkap keinginan untuk mundur dari dunia film, namun baru saat inilah keputusan final itu muncul. ''Saya ingin penonton tahu bahwa saya tidak melulu bisa berantem. Saya juga bisa berakting.'' (Sumber: dailymail)

Author

Anekaweb
Profil Anekaweb

isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. isi profil untuk melengkapi isi profil penulis. 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

  1. Philadelphia Elibrary 04 Juli 2019 - 19:01:04 WIB

    Explore electronic resources for free, thousands of
    eBooks, accounting eBooks, business eBooks, Marketing eBooks,
    Accounting eBooks, Banking eBooks, Design eBooks, Customers eBooks, Travel and Tourism eBooks… and more

  • 1
  • Komentar



    Masukan 6 kode diatas :
    huruf tidak ke baca? klik disini refresh

    Komentar Facebook

    Back to Top